TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Bandongan Melaksanakan Bakti Sosial

By 09 May 2016 11:40Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160508-WA0007

Bandongan- Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang  melaksanakan kegiatan Karya Bakti pengecoran jalan Dusun Sanggrahan Desa Kebonagung sepanjang 125 m lebar 2 m,Senin (09/5).

Pengerjaan dimulai hari Minggu 8-5-2016 namun baru tercapai target 70 % dan dilanjutkan hari Senin. Kadus Sanggrahan M Tarom (45), sengaja meminta bantuan Koramil Bandongan untuk memotifasi warganya agar semangat membangun desanya.Tarom yang sudah kenal akrab dengan Babinsa Serda Amin selalu berkoordinasi dalam melaksanakan tugasnya demi keamanan dan ketertiban serta pembangunan desanya.

Kegiatan bakti sosial karyabakti selalu di laksanakan oleh Koramil Bandongan di wilayahnya baik itu di minta maupun tidak,hal ini di lakukan merupakan salah satu implementasi dari santiaji untuk “membantu kesulitan rakyat sekelilingnya”.

Hal senada dikatakan oleh Babinsa desa Kebonagung Serda Amin Sutadi bahwa di samping untuk  membantu kesulitan warga binaanya juga untuk membangun kemitraan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,karena pada dasarnya TNI adalah Rakyat yang mempunyai tugas serta tanggung jawab lebih,”saya berharap dengan kegiatan seperti ini TNI semakin di cintai oleh rakyat”,ujar Amin.(HOMBING)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Bandongan Melaksanakan Bakti Sosial