Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Koramil Magetan Karya Bakti Penyemiran Jalan Dukuh Daleman

Dibaca: 76 Oleh 26 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Arif Wibowo pimpin kegiatan perbaikan penyemiran jalan di Dukuh daleman Desa ngariboyo.  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka serbuan teritorial di wilayah Kodim 0804/Magetan. Sebanyak 10 orang personel Koramil 0804/01 Magetan sebagai babinsa merangkap Danpos Ngariboyo Pelda Sumani, dibantu 15 orang masyarakat Dukuh Daleman Ds Ngariboyo bersama-sama gotong royong penyemiran jalan Dukuh Daleman, Kamis (26/5).

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Arif Wibowo menyampaikan bahwa pembangunan jalan sebenarnya merupakan over prestasi dari kegiatan Serbuan teritorial di wilayah Kodim 0804/Magetan khususnya di Dukuh Daleman Desa Ngariboyo Kec/Kab Magetan. Masyarakat sangat menginginkan jalan yang lobang agar diperbaiki supaya tidak terjadi kecelakaan, oleh karena itu kami mencoba membantu dengan sumbangan peralatan dan tenaga serta menghubungkan dengan pihak terkait agar keinginan masyarakat tersebut dapat terealisasi.

Saat ini jalan telah diperbaiki oleh Dinas PU kec, Plaosan bekerja sama dengan TNI Koramil 0804/01 Magetan dan masyarakat perbaikan jalan telah terselesaikan dalam waktu yang realif singkat, ini karena adanya kerjasama yang baik antara pihak terkait, anggota Koramil 0804/01 Magetan dan masyarakat Dukuh Daleman Desa Ngariboyo.

Baca juga:  SOSIALISASI BENCANA ALAM OLEH KEPALA BPBD MOJOKERTO KEPADA ANGGOTA MAKOREM 082/CPYJ

Masyarakat Dukuh Daleman Desa Ngariboyo menyambut gembira dengan adanya perbaikan jalan Dukuh Daleman Desa Ngariboyo Kec. Magetan. Jalan yang telah diperbaiki ini, diharapkan dengan adanya jalan ini masyarakat dapat tetap beraktifitas ketika hujan datang, sebab selama ini apabila hujan datang masyarakat tidak dapat melewati jalan kampung tersebut dikarenakan lubang dan licin.

Sulitnya fasilitas jalan menuju Dukuh Daleman Desa Ngariboyo Kec Magetan merupakan salah faktor terhambatnya pembangunan di Desa ini, dengan adanya Karya bhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan sedikit banyak turut meringankan beban masyarakat dengan masuknya pembangunan dalam bidang infrastruktur. Authentikasi Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel