TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 012/TU Peringati Hari Jadinya yang Ke-54

By 31 May 2016 11:23Kodam Iskandar Muda
tu

MEULABOH – Komando Resor Militer 012/Teuku Umar laksanakan syukuran hari jadinya ke-54 yang dilaksanakan di Aula Makorem 012/TU Alue Peunyareng Kab. Aceh Barat. Kegiatan ini diwarnai penyerahan hadiah kepada pemenang lomba volley ball, dan futsal dengan peserta lomba dari perwakilan satuan di jajaran Korem 012/TU dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf. Puguh Suwito dan pemberian santunan kepada anak yatim dari komplek Buda Suci. Senin (30/05/2016).

Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI L.Rudy Polandi dalam sambutannya yang dibacakan Kepala staf Korem 012/TU Letkol Inf. Puguh Suwito Ruruh menyatakan, Korem 012/TU sebagai bagian dari komponen bangsa harus meyakini bahwa keberhasilan yang diraih dalam pelaksanaan tugas selama ini, merupakan keberhasilan dari perjuangan bersama antara TNI dengan rakyat dalam semangat kemanunggalan TNI-rakyat. Oleh karena itu, semangat kemanunggalan TNI-rakyat harus senantiasa kita tumbuhkembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.

Selanjutnya Pangdam juga minta kepada Prajurit Korem 012/TU juga harus memantapkan profesionalitas keprajuritan dan mampu melaksanakan komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat, sehingga dapat mengetahui keinginan masyarakat dan memberdayakannya pada hal-hal yang positif, karena tidak mungkin pelaksanaan tugas pokok dapat dicapai maksimal tanpa adanya kemanunggalan TNI-rakyat.

Sebelumnya juga Korem 012/TU dalam memperingati hari jadinya yang ke-54 dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial maupun olah raga seperti donor darah, karya bhakti bersama masyarakat di Pasar Rakyat Meulaboh Kab. Aceh Barat, anjangsana kepada para warakawuri yang ada diwilayah Meulaboh, lomba volly ball, futsal, serta ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan Simpang Rundeng Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi korem 012/TU, Para Dandim, Kabalak, Danyonif jajaran Korem 012, Wakil Ketua Persit KCK Rem 012 beserta pengurus persit, serta Para Prajurit Korem 012/TU. (Penrem 012/TU)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 012/TU Peringati Hari Jadinya yang Ke-54