TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 162/WB Sabet Dua Gelar Juara Pada Kajati Cup

By 30 May 2016 16:13Kodam IX/Udayana
kajati

Korem 162/Wira Bhakti berhasil meraih dua gelar juara yaitu Juara I dan Juara III dalam rangka pertandingan Tenis Kajati Cup yang dimulai dari tanggal 27 Mei 2016 dan berakhir pada tanggal 29 Mei 2016 di tiga Lapangan Tenis yang berbeda yaitu Lapangan Tenis Adhyaksa Kejaksaan NTB, Lapangan Polda NTB dan Lapangan Bolog NTB.

Keberhasilan Korem 162/WB menjadi yang teratas dikarenakan Tim Tenis Korem 162/WB yang diketuai oleh Danrem 162/WB berhasil meraih dua juara sekaligus yaitu Juara I dan Juara III. Kejuaraan Tenis Kajati Cup yang dilaksanakan selama tiga hari.

Pada pertandingan Tenis Kajati Cup yang memperebutkan piala bergilir ini Tim Tenis A Korem 162/WB berhasil menjadi juara I, kemuadian juara II diraih oleh Tim Tenis dari Polres Sumbawa dan juara III juga berhasil Diraih oleh Tim Tenis B Korem 162/WB, sedangakan untuk juara IV diraih oleh Tim Tenis Handayani. Atas keberhasilan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf,M.D.A menyampaikan rasa bangganya kepada Tim Tenis dari Korem 162/WB dan berharap kedepan Tim Tenis Korem 162/WB akan terus eksis dan tetap mempertahankan gelar juara pada turnament-turnament Tenis lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 162/WB Sabet Dua Gelar Juara Pada Kajati Cup