TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan kerja Danrem 063/SGJ ke Kodim 0619/Purwakarta

By 11 May 2016 06:19Kodam III/Siliwangi
sgj2

Purwakarta, Danrem 063/SGJ melaksanakan Kunjungan kerja Ke Kodim 0619/Purwakarta untuk bertatap muka dengan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0619/Purwakarta dan jajarannya di Makodim 0619/Purwakarta, Selasa (10/5).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram menyampaikan kepada seluruh prajurit Kodim 0619/Purwakarta untuk meningkatkan dan menggaplikasikan 5 kemampuan ter, terutama temu cepat lapor cepat dan cegah dini dalam rangka menyikapi kondisi dan situasi yang terjadi saat ini.

Pergerakan paham radikal, aliran sesat dan PKI yang saat ini sudah mulai menunjukan aksinya untuk merongrong kedaulatan NKRI dengan menciptakan berbagai kondisi yang terjadi dimasyarakat, menuntut aparat teritorial untuk lebih waspada dan teliti dalam menyingkapi setiap perkembangan yang terjadi dimasyarakat.

Tingkatkan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat dan aparat terkait untuk bersama-sama mencegah paham-paham yang bertentangan dengan ideologi bangsa yang berusaha merngganggu situasi dan kondisi serta ketentraman masyarakat, Bangsa dan NKRI.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ menekankan untuk pembersihan narkoba ditubuh TNI, prajurit maupun PNS jangan sampai ada yang telibat baik peredaran maupun pengguanaan narkoba karena akan mendapatkan sanksi yang tegas. (Penrem sgj)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan kerja Danrem 063/SGJ ke Kodim 0619/Purwakarta