TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan RAPI Ke Lokasi TMMD – 96 Jombang, “Salut Pada Ketrampilan Non Militer Satgas TMMD “

By 24 May 2016 14:48Kodam V/Brawijaya
kapasitor

Jombang ( 24/05) Kemajuan program TMMD ke-96 Kodim Jombang cukup menggembirakan, hal tersebut bisa di capai karena selain dukungan dari warga Desa Sumberejo dan komponen masyarakat lainnya, juga atas inisiatif kepala RAPI Jombang Untung Sugianto, yang mengunjungi dan memberikan support moril kepada Satgas TMMD di lokasi Desa Sumberejo Kec. Wonosalam, Selasa 24 Mei 2016.

Dengan kondisi geografi Desa Sumberejo Kec. Wonosalam yang bergunung-gunung dan beratnya signal komunikasi membuat Komunitas RAPI Jombang turut memberikan dukungan semangat dan moril agar kegiatan TMMD dapat selesai tepat waktunya dengan hasil yang maksimal.

Untung Sugianto mengatakan, “ Saya salut kepada TNI selain trengginas dalam Olah Militer, pintar dalam mengolah senjata untuk membela negara, ternyata juga cukup terampil dan lihai dalam memegang cangkul, cetok, sekop dan alat pertukangan lainnya dalam pembangunan jalan, jembatan, musholah dan pembangunan rumah tidak layak huni “, sambil manthuk-manthuk terseyum terkagum-kagum alias geleng – geleng kepala melihat langsung 103 prajurit TNI beraktifitas.

Kapten Inf Sutar selaku perwira pengawas TMMD Kodim Jombang yang menerima personil RAPI mengatakan, “ TNI memang harus bisa dalam berbagai hal, ini untuk mengantisipasi operasi selain perang seperti TMMD ini, dan kami memang dari rakyat serta harus bisa mendekat dan berbuat sesuatu yang berarti bagi rakyat “. ( Penrem 082/CPYJ )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan RAPI Ke Lokasi TMMD – 96 Jombang, “Salut Pada Ketrampilan Non Militer Satgas TMMD “