TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lagi Pratu Lotswardi Kabeakan, Prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad Meraih Gelar Juara 1 lari 10 K

By 30 May 2016 10:51Kostrad
Pratu Lotswardi Kabeakan, Run for education tangsel 29-5-16

(Penkostrad. Senin, 30 Mei 2016). Run for Education 2016 yang berlangsung pada hari Minggu (29/5-2016) di Bintaro X Change Mall yang diikuti oleh warga masyarakat.

Sebelum berlari, peserta melakukan pemanasan bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Run for Education 2016 dibuka langsung oleh Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany dengan memberikan sambutan sekaligus membuka flag off sebagai tanda lari dimulai.

Peserta lari dengan kategori 10K mengawali lari pada pukul 06.00 WIB dan dilanjutkan dengan peserta dengan kategori 5K yang mulai berlari pada pukul 06.10 WIB.

Peserta yang mengikuti acara ini berkesempatan untuk memenangkan juara berdasarkan kecepatan dan kompetisi kostum terbaik.

Saga Wiratuladha selaku Ketua Panitia acara Run for Education 2016 memaparkan “Dengan adanya Run for Education 2016, kami harapkan hal tersebut mampu menjadi salah satu pelopor kesetaraan pendidikan di Indonesia dan menjadi wadah untuk menyalurkan aksi kepedulian masyarakat terhadap dunia pendidikan,” paparnya.

Peserta yang mengikuti acara ini tentunya akan berkontribusi dalam dunia pendidikan Indonesia dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan  masyarakat terhadap dunia pendidikan.

Hasil akhir peserta lomba lari 10 KM telah tercatat sebagai pemenang diantaranya : Juara 1. Pratu Lostwardi Kabeakan dari Yonif Para Raider 328 Kostrad,  Juara 2. Serda Saiful dari Secapa AD dan  Juara 3. Pratu  Erwin dari Kodam III/Siliwangi. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lagi Pratu Lotswardi Kabeakan, Prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad Meraih Gelar Juara 1 lari 10 K