Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Laporan Korp Raport Perwira Baru Kodim 0713/Brebes

Dibaca: 11 Oleh 26 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes, Bertempat di aula Makodim 0713/Brebes, sudah merupakan suatu tradisi di Kodim 0713/Brebes, setiap ada prajurit yang pindah ataupun masuk satuan ke Kodim 0713/Brebes

diselenggarakan acara  korps  raport,  Rabu (25/05/2016). Hal  ini  bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit masuk  satuan sehingga diharapkan bagi prajurit masih dapat menyesuaikan diri serta dapat memberikan kontribusi positif disatuan baru nanti.

            Pergantian jabatan dalam karier militer bagi prajurit sudah biasa dilaksanakan dilingkungan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, begitupun yang terjadi pada Kapten Inf  Agus Sulistyo Praptono yang semula jabatan lama sebagai kaurdal Situud Kainfolahta Kodam XVI/Paatimura dan sekarang mendapat jabatan baru sebagai Danramil 13/Salem Kodim 0713/Brebeskorem 071/WK Kodam IV/Diponegoro.

            Anggota yang melaksanakan laporan korps raport perwira baru atas nama  Kapten Inf  Agus Sulistyo Praptono. Dalam kesempatan tersebut Dandim Kodim 0713/Brebes menyampaikan  ucapan selamat datang disatuan baru Kodim 0713/Brebes dan dalam menduduki jabatan baru diharapkan dapat  segera dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan mempelajari tugas pokok masing-masing serta mampu memberikan warna positif yang memotivasi dalam meningkatkan profesionalisme yang berbasis kinerja baik menerimanya sehingga harus benar-benar dapat dilaksanakan dengan baik. Jabatan di TNI AD merupakan amanah yang harus diemban tugas dan tanggungjawabnya karena ini merupakan suatu kesempatan yang tidak semua orang dapat menerimanya  sehingga harus dapat dilaksanakan dengan baik. Begitu juga bagi istrinya harus data menyesuaikan, karena disamping mendampingi suami sebagai ibu rumah tangga juga sekaligus sebagai ketua ranting 14/Salem sesuai dengan tugas dan jabatan yang diemban suaminya. (Kodim 0713/Brebes).

Baca juga:  Jaga Kekompakan TNI – POLRI Laksanakan Patroli Bersama

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel