Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Letkol Inf Hery Suprapto Jabat Kasrem 084/BJ

Dibaca: 121 Oleh 10 Mei 2016Mei 11th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya(09/05)– Bertempat di Aula Bhaskara, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman  memimpin pelaksanaan Laporan Korps Kasrem 084/BJ. Acara ini bagian dari rotasi jabatan dalam organisasi militer, Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Agung Dwi Kuncoro digantikan Letkol Inf Hery Suprapto yang sebelumnya menjabat Wadan Rindam V/Brawijaya.

Dalam sambutanya, Kolonel Czi Denny Herman  menyampaikan bahwa Tour of duty maupun tour of Area atau biasa dikenal dengan mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi militer seperti TNI Angkatan Darat termasuk di Korem 084/Bhaskara Jaya, karena hal ini bertujuan untuk pemantapan dalam pembinaan satuan maupun karier prajurit yang bersangkutan, Dengan maksud untuk memberikan pengalaman tugas yang lebih variatif. Dalam setiap alih tugas dan alih jabatan lanjut Danrem, terdapat dua dimensi kepentingan, dimana satu sama lainnya tidak dapat dipisahkan.

Berkenaan dengan ini Denny Herman selaku pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih yang tulus dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Agung Dwi Kuncoro dan mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf Hery Suprapto sebagai Kasrem 084/BJ.

Baca juga:  Pomdam V/Brawijaya Gelar Donor Darah peringati HUT Pomad 69

Hadir pada acacara Laporan Korps dan Tradisi Satuan, Para Kasi, Dandim Jajaran 084, Kabalak Korem, Perwakilan Anggota Militer dan PNS Makorem 084/BJ.(YD-SJ/Pen084).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel