TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Letnan Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil jabat Danyon Raider 321/GT Kostrad

By 12 May 2016 09:14Kostrad
20160511_092053

(Kostrad. Kamis, 12 Mei 2016). Upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna Divisi Infanteri 1 Kostrad dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri  Raider 13/1 Kostrad Kolonel Inf Dody Zulkarnain di Lapangan Markas Batalyon Yonif 321 Galuh Taruna Divif 1 Kostrad, Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (11/5/2016).

Komandan Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna Divisi Infanteri 1 Kostrad, Letkol Inf Rama Pratama, M.Si (Han) digantikan Letnan Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil. Letkol Inf Rama Pratama, M.Si (Han) akan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Kodim 0617/Majalengka.

Komandan Brigade Infanteri  Raider 13/1 Kostrad Kolonel Inf Dody Zulkarnain mengatakan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu bagian dari mekanisme organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas satuan, khususnya Yonif Raider 321/GT Kostrad, serta juga bertujuan untuk pengembangan profesionalisme prajurit di satuan sehingga senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan optimal.

“Danyon Raider merupakan salah satu jabatan strategis di jajaran TNI AD sebagai Pasukan Raider yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan pasukan regular”, tutur Danbrigif 13 Kostrad.

“Oleh karena itu saya harapkan prajurit Yonif Raider 321/Galuh Taruna Divisi Infanteri 1 Kostrad agar tetap berupaya untuk meningkatkan kemampuannya dan menjaga kedisiplinan dalam setiap melaksanakan tugas serta menjaga kewibawaan satuannya”. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Letnan Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil jabat Danyon Raider 321/GT Kostrad