TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Memperingati HUT ke-53 Kodam XVII/Cend, Kodim 1707/Merauke Menggelar Pertandingan Bola Voly Putra Antar Club

By 23 May 2016 09:29Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-05-23_10-41-55

Kodim 1707/Merauke yang dipimpin Letkol Inf I Made Alit Yudana, menggelar pertandingan bola voly Putra Antar Club dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-53 Kodam XVII/Cend Ta 2016, yang digelar di Gor Haid Sai Kabupaten Merauke.

Pertandingan bola voly diikuti 8 club yang terdiri dari , club Korem 174/ATW, club Kodim 1707/Merauke, club Rajawali, club Brimob, club Denzipur 11/Mit Anim, club Universita Musamus Merauke, club Samkai dan club Yonif 755/Yalet.

Sebelum pertandingan perdana, kegiatan pertandingan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE.,M.Si. Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1707/Merauke, Kapolres Merauke, Dandenzipur 11/Mit Anim, Danden Kesyah 17-04-04 Merauke, Wadanyonif 755/Yalet, Kadis Potmar Lantamal XI Merauke, Danki Brimob Merauke, Pa Denbekang XVII-44-04 Merauke dan Kasi Binjas Lanud Merauke.

Dalam kesempatan ini, Bupati Gebze menyampaikan,” bahwa Dalam rangka memperingati HUT Kodam yang Ke-53 Tahun 2016 ini, diadakan lomba Bola Voli, saya harapkan antar instansi TNI/POLRI harus harmonis dan menjunjung sportivitas dalam bermain”. Katanya.

“Kota Merauke sudah mulai berkembang dan dalam perkembangan ini pasti banyak kriminalitas. Untuk itu Saya akan menekan kepada Koni untuk melihat anak-anak yang berbakat di bidang olahraga, agar merekrut mereka, jangan hanya wacana saja tetapi harus menjadi harapan”. Ucap Bupati Gebze.

Masih lanjut Bupati, “Saya berharap kepada para wasit terus tingkatkan lisensi, karena setiap tahun itu, aturan pertandingan bola voly berubah, jangan sampai terjadi bentrok antara pemain dengan wasit yang dikarenakan wasit tidak mengetahui aturan yang sudah berubah tersebut. Tegasnya.

Selain pertandingan bola voly dalam memeperingati HUT Kodam XVII/Cend, juga akan dilaksanakan kejuaraan pertandingan sepak bola. Selain itu, dalam memperingati HUT Kodam, Kodim 1707/Merauke juga sudah menggelar kegiatan sosial seperti Ziarah Rombongan, Anjang sana Kepanti Asuhan Yasanto Merauke, donor darah bersama dan syukuran bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Memperingati HUT ke-53 Kodam XVII/Cend, Kodim 1707/Merauke Menggelar Pertandingan Bola Voly Putra Antar Club