TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Menghadiri Acara Pembukaan Program TMMD ke-90 Tahun 2016

By 04 May 2016 07:49Kodam I/Bukit Barisan
DSC_9007

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menghadiri acara pembukaan Program TMMD ke 90 tahun 2016 wilayah Korem 033/Wira Pratama di Batam. Program TMMD disamping dapat meningkatkan akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejateraan masyarakat di daerah, juga disisi  yang lain dapat membantu mewujudkan aspirasi masyarakat  pedesaan khususnya wilayah-wilayah yang terpencil demikian salah satu pesan penting amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Plt Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si saat menjadi Irup pada pembukaan TMMD ke-90 Tahun 2016 di Kota Batam.

Dalam upacara tersebut Gubernur Kepri Bapak H Nurdin Basirun menyerahkan secara simbolis alat kerja berupa canggkul dan skop kepada perwakilan TNI dan masyarakat yang mengikuti Upacara pembukaan tersebut dan dalam laporannya menurut Dandim 0316/Batam Letkol Inf Andreas kepdra Irup sasaran TMMD ke 90 Tahun 2016 tersebut adalah pembuatan beberapa fasilitas umum yang dikerjakan secara bersama-sama TNI dan masyarakat di wilayah Batam.

Setelah Upacara Plt Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen Tni Lodewyk Pusung serta Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni dengan ibu-ibu serta tamu undangan yang lain melaksanakan Photo bersama dan langsung melaksanakan peninjauan lokasi sasaran TMMD di Kota Batam..

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB Menghadiri Acara Pembukaan Program TMMD ke-90 Tahun 2016