TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Koramil 10/Karimunjawa

By 03 May 2016 14:45Kodam IV/Diponegoro
koramil

Jepara, Dalam Kunker Mayjen TNI Jaswandi yang di dampingi  oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) ke Karimunjawa beserta rombongan kemarin juga mengunjungi Koramil 10/Karimunjawa. Dalam kegiatan ini Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Jaswandi memberikan  pengarahan kepada anggota Koramil Karimunjawa.

Pangdam mengharapkan agar para prajuritnya selalu melakukan hal yang positif serta tidak melakukan hal yang tidak terpuji. Tetap jalin kerjasama yang baik dengan semua instansi dan jangan sampai mencederai hati rakyat, dan yang terpenting selalu bersyukur kepada Tuhan YME karena berhat rahmat hidayah kita semua bisa melaksanakan aktivitas dengan baik.

Setelah selesai mengunjungi Koramil 10/Karimunjawa, kegiatan dilanjutkan acara ramah-tamah dengan warga masyarakat karimunjawa di Aula Kecamatan. Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan Kunker seperti ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Dengan seringnya dilakukan kunjungan kerja untuk memajukan Karimunjawa dari segala sektor, khususnya pariwisata, maka potensi wisata Karimunjawa akan semakin tersiar dan akan mengundang minat masyarakat baik domestik maupun manca negara untuk mengunjunginya.

Pangdam juga mengharapkan untuk warga karimunjawa bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk bisa meningkatkan kesejahteraan mereka, namun jangan sampai terpengaruh dengan dampak negatif dari masuknya wisatawan asing yang membawa budaya mereka.

Selesai melaksanakan ramah tamah dengan masyarakat Karimunjawa, Mayjen TNI Jaswandi masih mengunjungi beberapa tempat seperti Balai Taman Nasinal (BTN) Karimunjawa, Pelabuhan Legon Bajak, dan proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD). (Penrem 073/Mkt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Koramil 10/Karimunjawa