TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya meninjau Tim Pleton Tangkas

By 13 May 2016 14:39Kodam Jaya
ton

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK yang di dampingi oleh Danrem 051/Wkt, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya dan Pa Ahli Pangdam Jaya, Meninjau satuan Yonif Mekanis 202/TM yang telah dipilih untuk mewakili Kodam Jaya dalam persiapan untuk mengikuti Lomba Pleton Tangkas se Angkatan Darat periode I  TA. 2016. Yang bertempat di lapangan Garjas Brigif 15/Kujang dan lapangan Tembak pusdikkav Bandung Jawa Barat. Jumat (13/5).

Disela-sela kesibukan sehari-harinya, Pangdam Jaya sempatkan meninju prajurit Kodam Jaya yang sedang melaksanakan Latihan untuk persiapan Lomba Tontangkas periode I TA 2016 di Lapangan Garjas Brigif 15 kujang bandung Jawa Barat dilanjutan dengan kegiatan menembak senapan dan pistol di Pusdik Kaveleri.

Pangdam Jaya merasa sangat senang berada ditengah-tengah anggota yang akan melaksanakan pertandingan Tontangkas dan mencari prajurit yang berprestasi , agar prajurit Kodam Jaya dapat memacu semangat dalam pertandingan tontangkas se Angkatan Darat. Setiap kegiatan harus maksimal mau kalah atau menang itu tidak terlalu dipikirkan dan hasilnya harus lebih bagus dan lebih baik.”Tegas Pangdam Jaya”.

Peningkatan hasil harus dipertahankan dan ditingkatkan yang artinya  yang berprestasi akan mendapatkan hadiah, sedangkan kalau pelanggaran, keluar dari tentara dengan tidak hormat. Untuk itu pacu semangat pantang menyerah dalam menghadapi setiap pertandingan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya meninjau Tim Pleton Tangkas