TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Lepas Tim Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro

By 12 May 2016 16:03Kodam IV/Diponegoro
3

Semarang, Pangdam IV/Diponegoro melepas tim Ton Tangkas TNI AD Kodam IV/Diponegoro yang akan bertanding di Cipatat. Untuk Kodam IV/Diponegoro akan di wakili oleh Peleton 3 Kipur A Yonzipur 4/TK sesuai dengan hasil undian yang di lakukan oleh tim dari Mabes AD.

Adapun materi dalam ton tangkas TNI AD yang akan di lombakan antara lain Garjas A 3200 meter, Renang Militer, Ilmu Medan, HTF, Menembak Senapan, Menembak Pistol, Lintas Medan dan BDM berpasangan.

Pangdam mengharapkan kepada ton tangkas peleton 3 Kipur A yonzipur 4/TK yang telah melaksanakan latihan dengan terpusat dan terprogram bisa mengikuti lomba ini dengan maksimal dan sempurna. Selain itu Pangdam meminta prestasi ton tangkas Kodam IV/Diponegoro tahun lalu yang menempati peringkat ke 5 dari 15 kontingen satuan TNI AD minimal dapat di pertahankan atau di tingkatkan. Demi mengharumkan nama baik Kodam IV/Diponegoro.

Lomba ton tangkas merupakan tolak ukur tingkat keberhasilan pembinaan satuan dan sekaligus merupkan evaluasi terhadap apa saja yang telah di lakukan dan yang belum di lakukan dalam konteks pembinaan satuan yang dilakukan oleh para komandan satuan. Selamat berjuang para prajurit Kodam IV/Diponegoro buat harum nama baik Kodam kita.

Hadir dalam upacara pemberangkatan Ton Tangkas TNI AD Kodam IV/Diponegoro Kasdam IV/Diponegoro dan para Askasdam IV/Dip, serta Kabalakdam IV/Dip. ( Penrem 073/Mkt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Lepas Tim Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro