TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Buka Kegiatan Pembinaan Ketahanan Di Wilayah Kotama Ops TNI TA. 2016

By 02 May 2016 14:56Kodam V/Brawijaya
kasdam5

Senin, 2/05/2016. Pangdam V/Brawijaya Majjen TNI Sumardi membuka upacara kegiatan pembinaan ketahanan di wilayah Kotama Ops TNI TA. 2016 di Lapangan Depo Dodik Bela Negara Rindam V/Brawijaya. Kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh 100 peserta dari perwakilan berbagai unsur pemuda dari masing-masing kecamatan Kota/kab. Malang dan sekitarnya.

Dalam sebuah amanatnya Pangdam V/Brawijaya menyampaikan kepada peserta upacara bahwa generasi muda saat ini merupakan generasi penerus bangsa yang diharapkan akan mampu berkiprah dalam rangka ikut membangun bangsa dan negara, memiliki kemandirian, berwawasan luas serta mampu menghadapi permasalahan sekecil apapun dengan berfikir jernih dan tidak emosional.

Selain itu, para peserta harus mampu memiliki kemandirian serta memiliki jiwa kewirausahaan, karena dengan demikian maka peserta pelatihan akan memiliki semangat dalam berkarya. Dikarenakan setiap orang pasti memiliki keahlihan dibidang masing-masing yang dapat dipergunakan sebagai modal untuk berkarya dan menciptakan kreatifitas dalam membangun kondisi bangsa saat ini.

Akhirnya dengan mengucap ” Bismillahirrohim ” kegiatan ini dibuka selama 30 hari. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel, Para Dandim jajaran Korem 083/Baladhika Jaya dan unsur Forpimda Kota/Kab. Malang. (MH-Penrem 083/Bdj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Buka Kegiatan Pembinaan Ketahanan Di Wilayah Kotama Ops TNI TA. 2016