TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brw, Sidak TMMD 96 di Wonosalam Jombang

By 11 May 2016 14:34Kodam V/Brawijaya
pangdam 5

Jombang (11/05). Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Sumardi melaksanakan inspeksi secara mendadak ( Sidak ) di lokasi TMMD ke-96 wilayah Jombang di Kecamatan Wonosalam, Selasa 10 Mei 2016. Sasaran Sidak tersebut adalah lokasi TMMD ke 96 di Desa Sumberejo Kec.Wonosalam Kab.Jombang, yang disambut dengan pemaparan secara singkat dilapangan oleh Dandim 0814 Jombang Letkol Arh. M Fathurahman tentang perkembangan pelaksanaan TMMD ke 96 diwilayahnya.

Dalam Sidak Pangdam tersebut, turut hadir Kepala Desa setempat Ibu Kusmiatun, dan kepada Kepala Desa Pangdam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Desa Sumberejo atas dukungan dan kerjasamanya. sehingga kegiatan TMMD ini dapat direalisasikan sesuai harapan, dimana nantinya hasil yang akan dicapai benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Desa Sumberejo Kec.Wonosalam.

Saat sidak, Pangdam V/Brawijaya cukup terkesan karena lokasi TMMD mempunyai ikon durian dan dislokasinya jauh dipelosok desa, bahkan signal telepon juga lemah, dan dalam Sidak Pangdam tersebut terlihat antusias masyarakat setempat untuk dekat dengan Pangdam, juga tidak sedikit yang ingin berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya tersebut. yang mengisyaratkan keakraban antara Pangdam dengan masyarakat setempat. Dan dari hasil pelaksanaan Sidak nya, Pangdam tidak menemukan keadaan yang menyimpang dari rencana, “ terlihat semuanya berjalan sesuai rencana di lokasi TMMD ini “, terangnya. (Penrem 082/CPYJ )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brw, Sidak TMMD 96 di Wonosalam Jombang