TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdivif 1 Kostrad Motivasi Ton Tangkas Divif 1 Kostrad

By 04 May 2016 09:11Kostrad
DSC_8593

 

(Kostrad. Rabu, 4 Mei 2016).  Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M. kunjungi tim Ton Tangkas Divif 1 Kostrad dari Batalyon Armed 10, yang sedang melaksanakan pemusatan latihan di Pusdikkav Kodiklat TNI AD, Padalarang, Bandung, Jawa  Barat.
Dalam kunjungannya Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad didampingi Asintel Kasdivif 1 kostrad dan Danmen Armed 2 Kostrad. Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad  mengatakan kedatangannya bersama rombongan  adalah untuk memberikan motivasi, dukungan moril dan semangat dalam bertanding.
Pangdivif 1 Kostrad berpesan kepada prajuritnya untuk menjaga nama besar Kostrad dengan memberikan kemampuan terbaiknya, pada kesempatan itu pula Pangdivif 1 Kostrad memberikan penekanan kepada Tim Ton Tangkas Divif 1 Kostrad  agar bersungguh-sungguh dalam latihan sehingga nantinya akan memetik hasil yang menggembirakan.
“Tidak ada juara yang didapat dengan sendirinya, semua harus didahului dengan belajar dan berlatih. Jadi tugas kalian sekarang adalah berlatih, berlatih dan berlatih” kata Pangdivif 1 Kostrad.
Pangdivif 1 Kostrad meninjau latihan menembak, yong moodo di Pusdikkav Kodiklat TNI AD, Padalarang  dan latihan berenang yang dilaksanakan di kolam renang pusdikpassus Batujajar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdivif 1 Kostrad Motivasi Ton Tangkas Divif 1 Kostrad