Skip to main content
Kostrad

Pangdivif 1 Kostrad Motivasi Ton Tangkas Divif 1 Kostrad

Dibaca: 24 Oleh 04 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

(Kostrad. Rabu, 4 Mei 2016).  Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M. kunjungi tim Ton Tangkas Divif 1 Kostrad dari Batalyon Armed 10, yang sedang melaksanakan pemusatan latihan di Pusdikkav Kodiklat TNI AD, Padalarang, Bandung, Jawa  Barat.
Dalam kunjungannya Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad didampingi Asintel Kasdivif 1 kostrad dan Danmen Armed 2 Kostrad. Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad  mengatakan kedatangannya bersama rombongan  adalah untuk memberikan motivasi, dukungan moril dan semangat dalam bertanding.
Pangdivif 1 Kostrad berpesan kepada prajuritnya untuk menjaga nama besar Kostrad dengan memberikan kemampuan terbaiknya, pada kesempatan itu pula Pangdivif 1 Kostrad memberikan penekanan kepada Tim Ton Tangkas Divif 1 Kostrad  agar bersungguh-sungguh dalam latihan sehingga nantinya akan memetik hasil yang menggembirakan.
“Tidak ada juara yang didapat dengan sendirinya, semua harus didahului dengan belajar dan berlatih. Jadi tugas kalian sekarang adalah berlatih, berlatih dan berlatih” kata Pangdivif 1 Kostrad.
Pangdivif 1 Kostrad meninjau latihan menembak, yong moodo di Pusdikkav Kodiklat TNI AD, Padalarang  dan latihan berenang yang dilaksanakan di kolam renang pusdikpassus Batujajar.
Baca juga:  Danbrigif Para Raider 17/1 Kostrad Buka Latihan Pratugas Satgas Kodim Yonif Para Raider 305/ Tengkorak

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel