TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Juang 45 PEBPABRI Temanggung

By 13 May 2016 13:49Kodam IV/Diponegoro
IMG_0293

“Temanggung” Pada tanggal 13 Mei 2016 telah dimulai pelaksanaan pembangunan gedung PEBPABRI Temanggung, yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Temanggung Bapak Drs. Bambang Sukarno beserta Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos, sesepuh pejuang 45 dan Ketua Pebpabri Temanggung yang berlokasi di desa Sukosari Kelurahan Kebonsari Kecamatan temanggung Kabupaten Temanggung.

Pembangunan Gedung PEBPABRI ini menggunakan dana alokasi umum pemkab Temanggung sebesar 5.193.327.000 dana tersebut untuk membangun Gedung Juang 45/Pebpabri berlantai dua.

Bapak Bupati Temanggung Drs, Bambang Sukarno, ketika melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung PEBPABRI Temanggung mengatakan bahwa beliau telah meletakkan dasar pembangunan Gedung PEBPABRI Temanggung dengan 5 buah batu yang mengandung filosofi 5 sila dalam Pancasia. Hal ini dimaksudkan agar kelak gedung PEBPABRI Temanggung ini dapat berdiri kokoh dan menjadi penopang perjuangan para Anggota PEBPABRI di masa-masa yang akan datang.

Pembangunan Gedung PEBPABRI Temanggung ini direncanakan akan dilaksanakan dalam 200 hari Kalender, yakni berupa pembangunan gedung PEBPABRI Temanggung 2 lantai yang akan difungsikan sebagai Kantor dan Aula PEBPABRI Temanggung.

AKBP Pur Supardjito Ketua PEBPABRI Temanggung menyampaikan rasa syukur atas terealisasinya pembangunan Gedung Juang PEBPABRI Temanggung yang selama 70 tahun Indonesia merdeka kami para pejuang merasa di manusiakan dan diperhatikan oleh pemerintah  dalam kepemimpinan bapak bupati yang sekarang baru bisa terwujud.

Sebelumnya Kami para Veteran dan Pejuang menempati gedung milik PJKA/ PT KAI yang dulunya stasiun jaman Belanda di sebelah kantor Setda Temanggung kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Temanggung dengan dibangunkannya gedung Juang 45 PEBPABRI ini, pungkas Supardjito

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Juang 45 PEBPABRI Temanggung