TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemberian Santunan Untuk Yatim Piyatu Di Kecamatan Ngluar

By 20 May 2016 15:49Kodam IV/Diponegoro
SANTUNAN

Ngluar- Komandan Koramil 18 Ngluwar Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Rahayu menghadiri undangan penyerahan bantuan untuk anak yatim dan guru ngaji yang diselenggarakan oleh Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Magelang yang bertempat di halaman pendopo Kecamatan Ngluwar, Kamis (19/5).

Pada acara tersebut menghadirkan anak yatim yang ada di wilayah binaan Koramil 18 Ngluar dan guru Ngaji se Kecamatan Ngluwar yang berjumlah 153 orang masing-masing mendapat santunan sejumlah uang tunai dan satu (1) kain sarung.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati magelang M. Zaenal Arifin,SH team dari Baznas, Muspika Kecamatan Ngluwar dan Kepala Desa se Kecamatan Ngluwar. Acara dimulai yang di mulai pukul 09.00 WIB s.d pukul 11.00 WIB berjalan tertib aman dan lancar.

Dalam sambutanya M. Zaenal Arifin menyampaikan bahwa santunan ini merupakan bentuk perhatian dari Badan Zakat Nasional terhadap sebagian anak Bangsa yang nasibnya kurang beruntung, juga bentuk apresiasi kepada segenap Guru ngaji yang selama ini sudah mendarmabaktikan waktu tenaga dan pikirannya untuk ikut mencerdaskan anak Bangsa terutama di bidang Agama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemberian Santunan Untuk Yatim Piyatu Di Kecamatan Ngluar