Secapaad

Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa ITB

Oleh 21 Mei 2016 Tidak ada komentar
Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa ITB
#TNIAD 

Bertempat di gedung Oerip Sumoharjo Bumi Panorama Secapaad Bandung, Wakil Komandan Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P. membuka pelatihan Kepemimpinan yang diikuti oleh Mahasiswa Himpunan Organisasi ITB yang berjumlah 157 orang, Jum’at (20/5/2016)

Pembukaan pelatihan kepemimpinan ditandai dengan penyataan resmi dari Wadan Secapaad dan penyematan tanda peserta pelatihan serta pembacaan amanat Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha yang mengatakan bahwa tujuan diadakan pelatihan kepemimpinan ini untuk melatih dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan, timbulnya kedisiplinan yang tinggi serta kerjasama tim manajemen yang memiliki rasa nasionalisme tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban para Mahasiswa.

Lebih lanjut Komandan juga menandaskan melalui pelatihan ini diharapkan para peserta akan menjadi manusia yang memiliki disiplin tinggi, bermental tangguh serta wawasan kebangsaan sehingga akan memiliki etos kerja yang tinggi pula. Untuk itu Komandan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Rektorat ITB atas langkah ini.

Acara dihadiri oleh para Direktur, Pamen Ahli golongan IV , pejabat Distribusi Secapaad dan Ketua Lembaga organisasi kemahasiswaan ITB beserta Staf. (Penhumas Secapaad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel