TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemkab Tangerang Kerahkan Dua Unit Kendaraan Berat dalam TMMD

By 10 May 2016 13:17Kodam Jaya
10516 Pemkab Tangerang kerahkan dua unit kendaraan berat

Pemerintah Kabupaten Tangerang kerahkan dua unit kendaraan berat , untuk membantu kegiatan progam TMMD Fisik ke-96 TA.2016. Dalagka melaksanakan pembuatan turap dan pengecoran jalan sepanjang 625 m di Kp. Kandawati Rt. 07/02 DS. Kandawati Kec. Gunung Kaler Kab. Tangerang, Pemkab  Tangerang membantu mengerahkan dua unit kendaraan berat Exavator dan Tandem Roller, Senin (9/5).

Dengan adanya alat berat ini diharapkan program TMMD Fisik yang dilaksanakan di pemkab tangerang akan selesai sesuai target yang telah di tentukan, anggota TNI yang tergabung dalam kegiatan ini merasa sangat terbantu dengan adanya alat berat ini apalagi dengan kondisi jalan didaerah ini dengan tanah pesawahan yang labil sangat diperlukan untuk pengerasan jalan sebelum pengecoran.

Program TMMD FISIK Ke 96 TA. 2016  ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan pemerintah daerah kepada masyarakat setempat. Dengan berharap perbaikan jalan ini dapat memperlancar arus transportasi pengangkutan hasil panen masyarakat. sehingga diharapkan akan ada peningkatan taraf perekonomian masyarakat. Warga desa Kandawati secara umum berharap semoga kerjasama TNI dan Pemerintah Daerah yang telah dirajut dengan baik ini dapat terjaga hingga tahun-tahun kedepan. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemkab Tangerang Kerahkan Dua Unit Kendaraan Berat dalam TMMD