TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pencanangan Kampung KB Di Desa Kedungsari

By 24 May 2016 14:24Kodam IV/Diponegoro
bandongsari

Bandongan- Danramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Kaveleri Winarto beserta Muspika Kecamatan Bandongan baru baru ini menghadiri kegiatan Pencanangan Kampung KB di Dusun Paingan Desa Kedungsari Kecamatan Bandongan, Selasa (24/5).

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 12.00 di Balai Desa Kedungsari dan di ikuti sekitar 70 orang. Dalam sambutanya Wardiyati SE mengatakan bahwa Dusun Paingan diharapkan menjadi pelopor gerakan Keluarga Berencana Nasional untuk menyukseskan program ini diharapkan partisipasi semua pihak diantaranya Babinsa dan Bidan Desa harus lebih aktif dalam memberikan penyuluhan kepada warga terutama Pasangan Usia Subur.

Hal senada di ungkapkan oleh Danramil 03 Bandongan Kapten Kav Winarto yang juga mengharapkan adanya kordinasi dan kerjasama yang baik dan intens antara Babinsa dan Bidan Desa serta perangkat ataupun kader Posyandu untuk ikut menyukseskan program ini.

“Saya melihat kegiatan ini mendapat sambutan yang positip dari warga dilihat dari antusiasme kehadiran yang lebih 70 warga menandakan tingkat kesadaran masyarakat sudah mulai baik” ujar Danramil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pencanangan Kampung KB Di Desa Kedungsari