TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penyerahkan Sembako Kepada Kaum Dhuafa Warnai TMMD Non Fisik di Desa Keret

By 20 May 2016 14:34Kodam V/Brawijaya
jpg

Surabaya (19/05) – Komando Distrik Militer 0816/Sidoarjo dalam hal ini Dandim 0816 sidoarjo Letkol Inf Andre Julian, S.IP. menyerahkan sembako kepada 100 orang orang dhuafa, 22 bingkisan sembako pertama diprioritaskan bagi warga yang rumahnya di tempati oleh prajurit yang sedang melaksanakan TMMD, Penerima adalah warga Desa Keret Kec. Krembung Kab. Sidoarjo.

Pemberian bingkisan sembako tersebut dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 Kodim 0816 Sidoarjo. Bantuan tersebut diberikan ke masyarakat dari rumah ke rumah (door to door). Penyerahan bingkisan ini dipimpin langsung oleh Danramil Krembung mewakili Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Andre Julian, S.IP. Bingkisan yang dibagikan tersebut berisi beras, minyak, gula, mie goreng, dan white coffe juga krupuk.

” Saya mewakili Dandim 0816 Sidoarjo menyerahkan bingkisan ini pada warga, harapan Dandim semoga bingkisan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari ” tutur Danramil (Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto, SH) .

“masyarakat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah membantu pembangunan di desa Keret, semoga apa yang diberikan ke desa ini, dapat bermanfaat bagi warga,” terangnya.(st).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penyerahkan Sembako Kepada Kaum Dhuafa Warnai TMMD Non Fisik di Desa Keret