TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penyuluhan Bintal Divif 2 Kostrad

By 02 May 2016 07:53Kostrad
bintal 2 (FILEminimizer)

Penyuluhan Bintal Divif 2 Kostrad kepada  Anggota Brigif Para Raider 18, Yonif Para Raider 502 dan Kikavtai 2 beserta ibu-ibu Persit diselenggarakan di GSG Markas Brigif Para Raider 18 Kostrad, Malang, Jawa Timur.

Turut hadir dalam acara Penyuluhan Bintal kali ini Pabintal Danbrigif Para Raider 18  Kapten Inf Kusnomo dan Wadan Denma Brigif Para Raider 18/Trisula.

Pabintal Divif 2 Kostrad Mayor Inf Drs Sutirman menyampaikan betapa pentingnya pembinaan mental bagi Prajurit,keluarga dan Satuan.

Lebih lanjut Pabintal menambahkan banyaknya pelanggaran  disiplin, perceraian dll itu disebabkan karena mental Prajurit yang tidak siap dan mudah terpengaruh oleh kehidupan-kehidupan yang diluar norma-norma keprajuritan.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan bisa dihindari jika suami istri saling menghargai dan memahami tugas masing-masing, dan sebagai seorang istri harus bisa  melayani dan membuat suami betah di rumah.

Banyaknya Perceraian, KDRT, Narkoba  merupakan pelanggaran yang bisa dihindari jika prajurit tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.

Pabintal Brigif Para Raider 18/Trisula Kapten Inf Kusnomo dalam sambutannya berharap semoga penyuluhan Bintal ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh Prajurit dan keluarga apabila tertanam disiplin yang tinggi dalam diri Prajurit semua. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penyuluhan Bintal Divif 2 Kostrad