TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pererat Silaturahmi Dengan Warakawuri, Korem 172/PWY Laksanakan Anjangsana

By 17 May 2016 11:13Kodam XVII/Cenderawasih
anjang

Abepura, Minggu (15/06) – Memperingati Hut Kodam ke 53, Danrem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso didampingi oleh para perwira staf Korem 172/PWY beserta Pengurus Persit Koorcabrem 172 melaksanakan kunjungan ke rumah Warakawuri Korem 172/PWY.

Sasaran kunjungan kali ini diantaranya kediaman Anak Alm Serma Lugito, Ny Alm Serka Sukiman, Ny Alm Praka Eko W, Ny Alm Peltu Imam Hidayat, Anak Alm Serda M. Mirino, Ny Alm Serka Jasmiran, Ny Alm PNS Sakur, Ny Alm PNS Ngali dan Ny PNS Sumardi.

Danrem 172/PWY dalam kesempatannya menyampaikan bahwa anjangsana yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi, terjalinnya komunikasi yang baik dan dapat memantapkan rasa kekeluargaan serta kebersamaan di keluarga besar TNI, sehingga hubungan yang telah terjalin dapat tetap terjaga baik di dalam maupun di luar institusi TNI.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi kita dengan masyarakat terutama para warakawuri serta kita menunjukan kepedulian kita antar sesama agar tercipta hubungan yang haromis,” ungkap Teguh.

Danrem juga menyampaikan rasa empati kepada para wakawuri dan memberi dukungan moril agar tetap bersabar dan meneruskan keinginan dan cita-cita almarhum.

Dalam kunjungan ini, Ketua Persit Koorcab Rem 172 memberikan bantuan sembako kepada para Warakawuri sebagai bentuk kepedulian dan perhatian satuan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa digunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pererat Silaturahmi Dengan Warakawuri, Korem 172/PWY Laksanakan Anjangsana