TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke 53, Satuan Jajaran Korem174/Atw Laksanakan Anjangsana

By 18 May 2016 11:52Kodam XVII/Cenderawasih
anjang1

Memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Korem 174/ATW beserta jajarannya melaksanakan anjansana di panti asuhan Abba bertempat di jalan Missi Merauke pada hari Rabu 18 Mei 2016.

Kedatangan rombongan anjangsana disambut dengan suka cita olen ketua panti bapak Mikael Pure beserta anak-anak penghuni panti asuhan Abba. Panti Asuhan Abba yang berdiri sejak tahun 2004 ini sebagian besar dihuni oleh anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua. Sehingga dengan kedatangan rombongan dari Satuan jajaran Korem 174/ATW ini dirasakan dapat membantu meringankan kebutuhan panti.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf I Madi Alit Yudana mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke 53 serta sebagai wujud kepedulian Kepada sesama. Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan panti dan mempererat hubungan baik serta saling membantu untuk kedepannya.

Ketua Panti Asuhan Abba bakak Mikael Pure menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan dan perhatian warga Korem 174/ATW dan jajarannya yang telah banyak membantu panti. Bantuan yang telah diberikan ini akan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan panti serta kebutuhan anak-anak.

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana Kasi Intel Korem 174/ATW Kolonel Inf Ayub Akbar, Kasi Log Korem 174/ATW Kolonel Czi Yudha Kasi Ops Korem 174/ATW Kolonel Inf R. A. Prasetyo Utomo Kasi Pers Korem 174/ATW Kolonel Inf Ayi Lesmana, Kapolres Merauke AKBP Taufik Irfan Awalluddin, SH. Dan para Kabalak Disjan jajaran Korem 174/ATW SERTA Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 174.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke 53, Satuan Jajaran Korem174/Atw Laksanakan Anjangsana