Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1006/Mtp Peringati Hari Jadinya Yang Ke-70 Tahun 2016

Dibaca: 143 Oleh 09 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Martapura (09/05) Bertempat di Aula Makodim 1006 Martapura  Rabu 4 Mei 2016 di gelar kegiatan HUT ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 52 Dharma Pertiwi tahun 2016 dengan tema “ Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Harmonis dan Sejahtera, Serta Mampu Mendukung Pelaksaan Tugas Pokok TNI Angkatan Darat “.

Acara tersebut berlangsung dengan suasana  penuh kekeluargaan dan keakraban antar sesama anggota Persit, Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo SE dan Ny Intan Andi Martopo selaku Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 1006/Mtp koorcab Rem 101/ Ant .

Dalam Sambutannya, Dandim selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XXIX Dim 1006/Mtp Koorcab rem 101/ Ant mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Selamat Berbahagia, kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Dandim berharap, semoga dalam keberadaan organisasi ini mampu mewujudkan tekadnya dalam membangun semangat kebersamaan kekeluargaan  bertekad dan komitmen kepedulian sosial dalam berbagai bentuk kegiatan dan programnya, sebagai wujud nyata dalam meningkatkan peran untuk membantu berbagai kesulitan bagi kepentingan anggota dan masyarakat serta peningkatan kesejahteraan keluarganya.

Baca juga:  Athan Australia Kunjungi Kodam VI/Mulawarman

Sementara itu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 1006/Mtp Koorcab Rem 101/Ant Ny. Intan  Andi Martopo, menyampaikan bahwa makna yang terkandung pada setiap peringatan hari ulang tahun, adalah ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas tumbuh dan berkembangnya Persit Kartika Chandra Kirana hingga mencapai usianya yang ke – 70 tahun.

Peringatan hari ulang tahun juga sebagai wahana introspeksi dan evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun yang lalu, sehingga segala kekurangan dimasa lalu dapat segera diperbaiki dan disempurnakan, agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program-program kerja organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam acara  peringatan HUT Persit KCK ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 1006/Mtp di dampingi oleh Dandim dan diberikan kepada Ny. Anita Saidah istri dari  Kopda Rahmani Anggota  Kodim 1006/Maratapura yang merupakan anggota Persit termuda di jajaran Kodim 1006/Mtp.

Baca juga:  HUT Prov. Kaltim Korem 091/Asn Terima Tropy Dan Piagam

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pemberian dan Penyerahan bantuan/santunan Tali Asih  kepada ibu-ibu Warakawuri Kodim 1006/Mtp,  Hiburan Tarian Kincir Dayak dari anak- anak TK Kartika, Lomba Busana Persit serta Pembagian Hadiah Doorprize.

Acara juga dimeriahkan berbagai tarian kreasi dari ibu-ibu Persit KCK Kodim 1006/Mtp dan Tarian Kreasi Kincir Dayak dari Anak- anak TK Kartika Kodim Martapura.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel