TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Dan PNS Korem 074/Warastratama Mendapat Penyuluhan Hukum

By 16 May 2016 12:19Kodam IV/Diponegoro
kum

Senin (16/5/2016) Anggota Korem dan Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 074/Warastratama baik Militer maupun PNS mengikuti penyuluhan hukum dari Kumdam IV/Diponegoro di Aula Makorem 074/Warastratama.

Danrem 074/Warastratama dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kasrem 074/Wrt Letkol Inf Crisbianto Arimurti menyampaikan, kepada seluruh anggota agar mengikuti penyuluhan secara sungguh-sungguh karena materi yang dibahas adalah materi yang penting. Kegiatan penyuluhan hukum merupakan suatu upaya pembelajaran tentang penerapan hokum, agar setiap prajurit dan PNS benar-benar paham tentang hukum sehingga dapat meminimalisir pelanggaran yang berkaitan dengan hukum dan sebagai landasan dalam melaksanakan tugas sehingga tidak ragu untuk mengatasi setiap permasalahan yang dihadapi, dihadapkan dengan tuntutan tugas diera saat ini.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk terus memelihara dan meningkatkan kesadaran hukum anggota, sehingga sikap dan perilakunya senantiasa mempedomani aturan dan hukum yang berlaku, baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu “Dengan penegakan hukum di Satuan menjadikan Prajurit dan PNS AD Disiplin dalam melaksanakan tugas”

Materi penyuluhan hukum disampaikan oleh Wakakumdam IV/Diponegoro Letkol Chk Maryono tentang bahaya Narkoba, Werving, Penggelapan dan pelanggaran-pelanggaran disiplin lainnya. (Penrem 074)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Dan PNS Korem 074/Warastratama Mendapat Penyuluhan Hukum