TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Pendam Perdalam Ilmu Fotografi

By 20 May 2016 14:13Kodam VI/Mulawarman
ft

Balikpapan, (19/05) Tingkatkan pengetahuan, ketrampilan dan ikuti dengan seksama serta serius semua materi latihan teknis Fotografi yang disampaikan oleh Pelatih/Gumil karena ini sangat penting sekali bagi semua personel Pendam VI/Mlw, sewaktu-waktu apabila diminta untuk pemotretan semua personel Pendam VI/Mlw sudah siap sebagai fotografer.

Penegasan tersebut disampaikan Kapendam VI/Mlw Letkol Inf Subagiyo, S.IP, MM. saat membuka kegiatan pelatihan singkat tehnis penggunaan kamera foto/Fotografer yang merupakan program kerja Pendam VI/Mlw TA. 2016 bertempat di Radio Pronam LP Jln. Tanjungpura IVBlok G. NO.55 Balikpapan Kamis 19 Mei 2016.

Acara ditandai dengan penyematan tanda peserta dan pelatih oleh Kapendam VI/Mlw kepada perwakilan peserta dan pelatih. Pelatihan tersebut berlangsung selama lima hari mulai tanggal 19 s/d 23 Mei 2016 yang diikuti oleh 15 orang peserta dari Pendam VI/Mlw.

Dalam sambutannya Kapendam VI/Mlw Letkol Inf Subagiyo, S.IP, MM., meminta kepada para peserta pelatihan teknis kamera foto/Fotografer agar dilaksanakan dan diikuti dengan benar dan serius, dengan harapan selesai mengikuti kegiatan pelatihan para peserta nantinya akan terampil dan cekatan dalam bekerja sehingga kegiatan pendokumentasian agar bisa tertata dengan rapi dan benar.

Selain itu juga memahami dan mampu mengaplikasikannya sehingga profesionalisme dan kualitas prajurit serta PNS Pendam VI/Mlw dalam melaksanakan tugas dapat diwujudkan. Pelatihan ini sangat penting dan strategis karena berkaitan dengan salah satu tugas pokok dari fungsi penerangan.

Di akhir sambutannya Kapendam VI/Mlw selaku Pimpinan maupun pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Pendam VI/Mlw, dan selamat belajar. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapendam VI/Mlw Letkol Inf Andi M. Suryadarman dan para Kasi jajaran Pendam VI/Mlw.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Pendam Perdalam Ilmu Fotografi