TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Yonif 644/Wls Tes Urine

By 22 May 2016 07:03Kodam XII/Tanjungpura
IMG_3138

 

Putussibau, Batalyon Infanteri (Yonif) 644/Walet Sakti menggelar tes urine mendadak  usai melaksanakan apel pagi, belum lama ini, di ruang yudha Myonif 644/Wls dipimpin Wadan Yonif 644/Wls Mayor Inf Hendra Sukmana.

Pelaksanaan Tes urine diawasi oleh Dansubdenpom XII/1-6  Putussibau Lettu Cpm Syafi’i dilakukan terhadap empat puluh prajurit  yang dipilih secara acak saat melaksanakan apel pagi dilapangan hitam, dan dijaga ketat oleh Provost Satuan dan anggota Satuan Polisi Militer.

“Seluruh anggota yang melaksanakan Tes urine dinyatakan  negatif memakai barang terlarang tersebut, Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan satuan Yonif 644/Wls benar-benar terbebas dari narkoba”, tegas Wadan Yonif 644/Wls Mayor Hendra Sukmana setelah melihat hasil pelaksanaan tes urine.

Usai pelaksanakan Tes urine dilanjutkan dengan penyuluhan narkoba yang dilaksaksanakan di Garasi Yonif 644/Wls, kegiatan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba diikuti oleh seluruh anggota yonif 644/Wls.

Penyuluhan dilakukan oleh anggota Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Edhi Trisno Tarigan.

Kasat Narkoba Kapuas Hulu mengajak para Semua komponen masyarakat terutama TNI-Polri  untuk sama-sama membrantas narkoba karena dengan kerja sama yang baik, “karena untuk sekarang narkoba adalah musuh terbesar di Indonesia”, ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Yonif 644/Wls Tes Urine