TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Program TMMD, Prajurit Kodim 0411/Lampung Tengah Bersama Warga Bangun Jembatan

By 14 May 2016 09:37Kodam II/Sriwijaya
jembatan

Lampung. Kegiatan TMMD ke-96 TA 2016 di wilayah Kodim 0411/LT yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Timur  Provinsi Lampung  telah berjalan hampir 9 hari ini sudah mengerjakan beberapa infrastruktur pembangunan fasilitas umum, salah satunya adalah pembangunan jembatan yang ada di Desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur Kamis (12/05/16)

Anggota TNI yang terlibat dalam TMMD ke 96 bersama warga masyarakat Desa Donomulyo Kecamatan  Bumi Agung saling bergotong royong membangun jembatan penghubung jalan  di desa tersebut. Pembangunan  satu unit jembatan dengan ukuran 6 x 8 m yang dikerjakan hampir setiap hari tersebut sudah mencapai 25% pengerjaanya. Hal ini berkat kesadaran dan kerjasama yang baik antara warga masyarakat dan TNI yang turut membantu dengan kemajuan pencapaian hasil kerja yang maksimal.

TMMD ke 96 di desa Donomulyo Kec. Bumi Agung Kab. Lamtim juga mengerjakan beberapa fasilitas umum untuk masyarakat, diantaranya yang tengah dikerjakan adalah : pengerasan jalan sepanjang 3 x 1600 m mencapai hasil 25%, pembangunan 2 unit jembatan uk. 4×6 m dan uk. 6×8 m mencapai 25%, pembutan pagar masjid dan pemasangan Paving block 17 m2 mencapai hasil 25%.

Untuk kegiatan non fisik, TNI juga mengadakan pembinaan olahraga bersama masyarakat, salah satunya adalah olahraga bersama Volly ball yang dilaksanakan setiap sorenya, hal ini untuk membina hubungan silaturahmi yang baik antara TNI  dengan  masyarakat.

Dengan adanya Program TMMD ke 96 di wilayah Kabupaten Lampung Timur, warga sangat senang karena sangat dirasakan banyak manfaatnya khususnya bagi masyarakat Lampung Timur.  Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kerja keras prajurit untuk menyatu bersama masyarakat membangun desa merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Program TMMD, Prajurit Kodim 0411/Lampung Tengah Bersama Warga Bangun Jembatan