Kodam IV/Diponegoro

Rayakan Mayday Dengan Jalan Sehat Bersama Warga Temangung

Oleh 01 Mei 2016 Tidak ada komentar
Rayakan Mayday Dengan Jalan Sehat Bersama Warga Temangung
#TNIAD 

Temanggung – . Bertempat di alun-alun Kabupaten Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos (Dandim 0706/Tmg) serta jajaran FKPD Kabupaten Temanggung dan Ketua APINDO Kabupaten Temanggung Drs Heri Satmoko menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang diikuti oleh Lk 3.500 orang buruh dengan koordinator kegiatan Sdr. Wahyudi (Ketua SBSI Kab Temanggung), (1 Mey 2016)

Jenis kegiatan dalam rangka May Day 2016 Kabupaten Temanggung meliputi Jalan sehat dengan route : Alun-alun –  Jl. Mujahidin – Giyanti – Jl. Pahlawan – kantor BCA –  finish alun-alun Temanggung, Donor darah, Pemeriksaan kesehatan gratis (kangker servik, pemasangan implan, KB, Hiburan dan doorprice.

Sdr. Wahyudi (Ketua SBSI Temanggung) menyampaikan Mari kita peringati hari buruh (May Day) dengan suasana yang gembira dan penuh kekeluargaan, Kegiatan May Day 2016   yaitu jalan sehat, pemeriksaan kesehatan, kungker servik bagi  ibu-ibu, donor darah, dan diakhiri dengan hiburan/doorprice.

Makna May Day kali ini mari kita pupuk hubungan  antara pengusaha dengan  buruh dan pemerintah agar terjalin hubungan yang harmonis.

Dalam kesempatan tersebut Drs. Bambang Sukarno (Bupati Temanggung) menyampaikan Terima kasih atas kerjasamanya antara buruh, pengusaha, Apindo dan pemerintah setiap ada permasalahan mari kita duduk bersama untuk mencari jalan keluarnya.

Kedepan dinas kesehatan akan datang ke pabrik-pabrik untuk melalakukan pengecekan kesehatan untuk mengetahui kesehatan para buruh secara gratis.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel