TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sasaran Fisik TMMD Demak Hampir 100 Persen

By 26 May 2016 23:40Kodam IV/Diponegoro
IMG_2419

DEMAK – Masyarakat desa Trengguli Kecamatan Wonosalam yang menjadi sasaran dari program TMMD Ke-96 Kodim 0716/Demak sudah tidak sabar lagi menunggu dan menikmati hasil kerja keras Prajurit yang bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat dalam membangun sarana fisik yang dibutuhkan masyarakat setempat. Karena TMMD Ke-96 ini pembangunanya sudah mencapai seratus persen  dari  sasaran pokok, tinggal menghitung beberapa hari saja, karena kurang dari seminggu kegiatan ini akan segera ditutup.

Namun dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-96 ini masih 90 persen dari kegitan tambahan dan finising  yang menjadi kekurangan dalam giat fisik maupun non fisik, Namun tidak mengurangi kegiatan bergotong royong bersama masyarakat dalam penyelesaianya, baik prajurit maupun warga masyarakat yang ada dilingkunganya.Ini semua dilakukan untuk kepentingan dan kepedulian TNI, seperti yang dikerjakan Prajurit Kodim 0716/Demak.

Saat ini lebih difokuskan pada sasaran fisik Program TMMD Ke-96, kegiatan yang dilakukan hanya tinggal pemolesan dan pengecatan saja, karena tinggal beberapa persen saja, pengerjaan  pembangunan akan segera rampung, sesuai sasaran dan waktu yang sudah ditentukan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sasaran Fisik TMMD Demak Hampir 100 Persen