TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 411/Pandawa Bersama Alumni SMU Taruna Nusantara Dan Pertamina Selenggarakan Bhaksos

By 19 May 2016 11:01Kodam XVII/Cenderawasih
baksos

Skouw (18/5) Satgas Yonif Mekanis 411/Pandawa bersama Pertamina MOR VIII wilayah Papua dan Maluku dan alumni SMU Taruna Nusantara menggelar kegiatan pengobatan massal gratis dan bhakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako kepada sekitar 150 warga masyarakat di kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Jayapura.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari Satgas Yonif Mekanis 411/Pandawa dan Pertamina serta alumni SMU Taruna Nusantara untuk membantu kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan dan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat tentang pentingnya kesehatan serta untuk mempererat kemanunggalan TNI Rakyat.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah perbatasan oleh karena itu kita bekerja sama dengan Pertamina MOR VIII Papua dan Maluku untuk sedikit membantu meningkatkan kesejahteraan dengan kegiatan ini dan rencananya kedepan kami akan menjelajah wilayah lain di sektor kami dengan berbagai macam kegiatan bhakti sosial lainnya” ujar Dansatgas Letkol Inf Nandang Dimyati, S.I.P.

Ucapan rasa terima kasih disampaikan oleh kepala kampung Skouw Mabo bapak Maleo kepada bapak-bapak dari TNI dan Pertamina yang telah mengadakan kegiatan bhaksos di kampung ini.
Kegiatan ini juga ditinjau langsung oleh Wadanpusterad Brigjen TNI Nono Suharsono yang sedang melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Jayapura yang juga langsung memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga masyarakat di kampung Skouw Mabo tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 411/Pandawa Bersama Alumni SMU Taruna Nusantara Dan Pertamina Selenggarakan Bhaksos