Skip to main content
Kostrad

Satgas  Pamtas RI-PNG Yonif  Para Raider 330/TD Kostrad Gelar Yasinan

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Kostrad. Jum’at, 20 Mei 2016). Segenap prajurit satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad mengikuti kegiatan Yasinan malam Jumat disela-sela sandar di Dermaga Lanal Tual setelah berlayar selama 10 hari menuju Merauke.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad Mayor Inf Kamil Bahrain Pasha mengatakan bahwa banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat membina mental serta rohani secara islami, salah satunya adalah dengan mengikuti kegiatan pembacaan surat Yasin.

“Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan ini maka akan menambah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri kita semua, yang tentunya akan bermanfaat selain bagi diri sendiri, iman dan taqwa juga merupakan modal yang sangat penting bagi seorang prajurit agar dapat melaksanakan tugas-tugas yang diembannya dengan baik”, lanjut Mayor Inf  Kamil Bahrain Pasha.

Di samping sebagai kegiatan rutin Satuan, acara Yasinan ini  digelar guna meminta perlindungan serta keselamatan dalam perjalanan dan tugas menjaga perbatasan RI-PNG. Menurut rencana  hari ini pelayaran akan dilanjutkan ke Merauke selama 2 hari.

Baca juga:  Bersihkan Jalan dan Cor Bangunan Fasum, Brigif PR 18 Jalin Ikatan Dengan Warga

“Mari bersama-sama kita berdoa memohon kepada Allah SWT, agar memberikan rahmat serta ridho-Nya sehingga nantinya perjalanan kita menuju daerah penugasan dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa suatu hambatan apapun”, pungkas Danyon. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel