TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad Bangun Gereja di Kp. Kalilapar

By 27 May 2016 08:30Kostrad
pamtas-bangun-gereja
Satgas Pamtas Batalyon Infanteri Para Raider 431/SSP Kostrad dengan dukungan Pertamina Region 8 yang meliputi Papua dan Maluku membangun Gereja Katholik Kombas Sach Paroki ST. Mikhael di Kp. Kalilapar Distrik Waris.


Pekerjaan pembangunan gereja tersebut dilakukan karena gereja yang lama bangunannya sudah tidak layak sehingga membuat masyarakat yang mau beribadah tidak nyaman. 
Gereja baru sedang dibangun  Satgas Pamtas Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad dengan luas bangunan 10 X 12 meter dengan bentuk semi permanen. Adapun pekerjaan pembangunan gereja tersebut dalam pengawasan Pos Kalilapar yang dipimpin oleh Letda Inf Bagus dengan tenaga dari posipos jajaran Satgas Yonif Para raider 431/SSP Kostrad. Pembangunan gereja yang rencananya memakan waktu 2 bulan tersebut akan dipercepat penyelesaiannya sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh warga untuk beribadah.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan satgas yang membantu membangun gereja  dan mengucapkan terimakasihnya kepada Satgas Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad yang peduli terhadap rumah ibadah warga di Kp. Kalilapar. Semoga prajurit TNI yang menjaga perbatasan selalu di beri kesehatan dan lindungi Tuhan YME. (Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad Bangun Gereja di Kp. Kalilapar