TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas Yonif PR 431/ SSP Bersama Pertamina Gelar Pengobatan Gratis Di Kalipay

OBAT

Keerom – Satgas Pamtas Yonif PR 431/SSP dengan dukungan Pertamina Region Maluku Papua menggelar pengobatan bersama masyarakat distrik waris sejumah 300 orang yang berasal dari Kp. Pun, Kp. Banda, Kp. Ampas, Kp. kalibom, Kp. Paitenda, kp. Kalilapar, Kp. Kalimao dan Kp. Kalipam. Senin (16/05).

Pengobatan bersama warga yg digelar Satgas Pamtas Yonif PR 431/SSP disertai dengan memberikan tali asih berupa paket sembako untuk membantu masyarakat sekitar Distrik Waris Kab. Keerom.

Danki A Pos Kalipay, Lettu Inf Tegar dalam pelaksanaan tugasnya mampu menggelar pengobatan bersama masyarakat dengan tertib & lancar dan mendapat antusias dari warga sekitar. Untuk memeriahkan pengobatan bersama juga digelar dengan berbagai perlombaan bagi anak2 dan dewasa berupa makan kerupuk, balap karung, bakiak & panjat pinang yang berlangsung sangat meriah dan menghibur masyarakat diperbatasan.

Dansatgas letkol Inf Teguh Wiratama, S.Sos menyampaikan kegiatan pengobatan bersama, perlombaan, serta pembagian sembako yang dilaksanakan semata mata adalah untuk memberikan budaya hidup sehat & membantu masyarakat perbatasan yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian satgas terhadap masyarakat sekitar perbatasan RI PNG. Kepala kampung Banda bapak Joni May menyampaikan terimakasihnya atas perhatian satgas kepada masyarakat Distrik Waris khususnya Kp. Banda dan sekitarnya, harapannya acara pengobatan bersama & perlombaan akan membawa manfaat bagi warga masyarakat yang hadir sekaligus memotifasi generasi muda utk senantiasa menjaga kesehatan dan meningkatkan prestasi guna meraih masa depan yang lebih baik.

Pada lain kesempatan Dankolakopsrem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso memyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada “Satgas yang aktif membantu masyarakat dan mampu Komsos dengan baik, saya berharap lanjutkan dan kembangan dengan kegiatan yang positif”, imbuhnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas Yonif PR 431/ SSP Bersama Pertamina Gelar Pengobatan Gratis Di Kalipay