TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sebagai Wahana Hiburan, Warga dan TNI  Nobar Film

By 23 May 2016 07:48Kodam IV/Diponegoro
DSC_1

Lepas lelah seusai kegiatan TMMD pembangunan infrastruktur jalan para Prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD dan masyarakat Desa Trengguli tonton bareng film perjuangan.

Kegiatan nonton bareng juga dihadiri Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto,Pasi Intel Kapten Inf Rahmad S, Pasiter Kapten ARH Jayadi, Kepala Desa Trengguli M.Subkhi, para Babinsa dan Anggota TNI yang sedang melaksanakan TMMD ke-96 serta masyarakat.

Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto disela-sela nobar mengatakan, kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu hiburan bagi para anggota TNI dan masyarakat setelah melakukan kegiatan TMMD untuk pembangunan infrastruktur jalan.

Selain sebagai tontonan, film yang diputar juga sebagai tuntunan dan untuk mengingat bagaimana perjuangan Jenderal Sudirman, KH Noer Ali dan yang lainnya dalam memperjuangkan dan memperebutkan negara ini dari para penjajah.

“Nonton bareng ini sebagai bentuk hiburan juga sebagai tuntunan seusai mereka melakukan kegiatan TMMD disini,” ungkap Danramil 03/Wonosalam di depan pos Kotis TMMD REG 96 TA.2016 Ds Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Sabtu malam (22/05/2016).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sebagai Wahana Hiburan, Warga dan TNI  Nobar Film