TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Seorang Pemuda Telah Diamankan Oleh Anggota Koramil 06/Ciputat Karena Kedapatan Memakai Baju Berlambang Palu Arit PKI

By 27 May 2016 19:03Kodam Jaya
2016-05-27 koramil ciputat tangkap pemuda

Seorang pemuda dengan mengendarai sepada motor Honda Beat Nopol B 6586 MNQ diamankan oleh anggota Koramil 06/Ciputat karena kedapatan menggunakan kaos merah berlogokan Palu Arit ( PKI ) di Pasar Ciputat alamat Jl.Arya Putra Kel. Cipayung Kec. Ciputat Timur Kota.Tangsel.Jum’at (27/5).

Adapun Biodata pemuda yang diamankan sbb Susanto,Pemalang,14 Agustus 1993, Alamat Dusun 1 Kepiyah Barat RT. 002/001 Ds. Sokawangi Kec. Taman Kab. Pemalang, Islam, Kuli Bangunan, Adapun Nama Orang tua :
Sukardi, 58th, islam, dagang padi, alamat SDA. dan Ibu Darmi 46 thn, Islam IRT alamat SDA dan mempunyai seorang isteri An.Susanti, 18 thn, Islam
Alamat sama dengan diatas. Tempat tinggal sekarang bersama Kakaknya bernama Winandar 25 thn Tukang Salon di Jl Darul Ulum Ciputat Gang. Swadaya RT. 10/11 Kel Kedaung Kec. Pamulang Kota. Tangsel.

Kronologisnya antara lain anggota Koramil 06/Ciputat sedang melaksanakan kerja bakti membersihkan area pasar Ciputat sekitar pukul 10.00 Wib melintas Sdr Susanto dari arah Kedaung mengarah Jakarta, Serka Irwan anggota Babinsa Ciputat melihat pengendara motor menggunakan kaos merah dengan logo PKI.

Kemudian pengendara motor dihentikan dan di amankan ke Koramil 06/Ciputat Dim 0506/Tgr untuk dimintai keterangan.

Adapun keterangan yang di dapat dari Susanto Kaos merah berlogo PKI didapat dari pemberian Bosnya bernama Jeki 56 thn Pakistan Bisnis Dolar, Perumahan Pondok Hijau Blok A3 No.12 Kel. Pisangan Kec. Ciputat Timur Kota Tangsel bekerja sebagai kuli tukang cat di rumah bapak Jeki.

Sdr.Susanto di bawa ke Koramil 06/Ciputat untuk dimintai keterangan, selanjutnya Sdr.Susanto di serahkan ke Pihak Polsek Ciputat oleh Danramil 06/Ciputat Kapten Inf Supardi ke Kompol H.Damanik Kapolsek Ciputat untuk ditindak lanjuti.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Seorang Pemuda Telah Diamankan Oleh Anggota Koramil 06/Ciputat Karena Kedapatan Memakai Baju Berlambang Palu Arit PKI