TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sidang Parade Calon Taruna Dan Taruni Akademi Militer Ta 2016 Panda Jaya

By 23 May 2016 07:49Kodam Jaya
wtm 660×330

Penerimaan calon Taruna dan Taruni Panda Jaya TA 2016 memasuki pelaksanaan Sidang parade yang merupakan tahapan dari kegiatan seleksi para calon untuk melanjutkan seleksi berikutnya, bertempat di Aula Gatot Subroto Rindam Jaya, Sabtu (21/05/2016).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana memimpin langsung pelaksanaan sidang parade, sebelumnya dilaksanakan pemaparan hasil seleksi oleh Aspers Kasdam Jaya meliputi kegiatan pemeriksaan Administrasi, Kesehatan Awal, Jasmani Postur serta sebanyak 692 calon Taruna dan Taruni terdiri dari 655 calon Taruna pria dan 37 calon Taruni wanita mengikuti Parade saat ini yang dibagi menjadi 8 (delapan) gelombang.

Pangdam Jaya menyampaikan tuntutan sumber daya manusia yang berkualitas adalah aspek utama dipedomani dalam pelaksanaan seleksi serta tuntutan akan bibit bibit prajurit calon pemimpin masa depan yang semakin unggul adalah mutlak guna menjamin regenerasi Prajurit TNI yang berkualitas, laksanakan kegiatan seleksi secara cermat, teliti dan menjauhkan diri dari upaya intervensi yang menimbulkan kerugian, bagi panitia maupun calon peserta, bertindaklah secara transparan, obyektif dan profesional jangan ada niat sedikitpun untuk membuka celah penyimpangan yang mencederai werving, yang kemudian mencuat menjadi sorotan masyarakat maupun atensi pimpinan.

Hadir dalam sidang parade calon Taruna dan Taruni Panda  Jaya TA 2016. Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrindam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kaajendam Jaya, Kajasdam Jaya, Danpomdam Jaya serta seluruh panitia penerimaan calon Taruna Taruni Panda Jaya TA 2016.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sidang Parade Calon Taruna Dan Taruni Akademi Militer Ta 2016 Panda Jaya