TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturrahmi Kapolda DIY Bersama Forkopimda Kabupaten Sleman

By 25 May 2016 09:16Kodam IV/Diponegoro
silat

Pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2016 pukul 09.15 s.d 10.15 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman Jl. Parasamya, Dusun Beran, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman telah berlangsung acara silaturahmi Kapolda DIY bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Kab. Sleman yang diselenggarakan oleh Pemda Sleman dihadiri ± 200 orang.

Hadir dalam acara tersebut Kabinda DIY., Kapolda DIY, Dandim 0732/Sleman, Kapolres Sleman, Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, Danyonif 403/WP, Forkopimda Sleman, Pejabat Utama Polda DIY, Pimpinan FKPD Sleman, Tokoh Agama di Kab. Sleman, Tokoh Masyarakat Kab. Sleman, Kades se-Kab. Sleman serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas se- Kab. Sleman.

Dalam smabutanya Bupati Sleman Drs Sri Purnomo mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan nikmat Nya sehingga dapat dipertemukan dalam acara silaturahmi Kapolda DIY bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kab. Sleman. Pertemuan ini merupakan momentum penting bagi masyarakat Kab. Sleman untuk mempererat hubungan silaturahmi antara aparat terkait dengan masyarakat. Disamping mempererat tali silaturahmi dalam acara ini juga dapat mewujudkan sinergitas dalam setiap pelaksanaan tugas aparat terkait dalam pelayanan kepada masyarakat serta untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kesejahteraan masyarakat Kab. Sleman.

Melalui forum silaturahmi ini Pemda Sleman ingin mempertemukan para unsur pimpinan dengan para tokoh masyarakat Kab. Sleman guna mewujudkan sistematis yang baik demi kesejahteraan masyarakat Kab. Sleman.

Sedang Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat menyampaikan, sebagai pejabat baru di DIY, dalam kesempatan ini ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolda DIY. Baru satu bulan menjabat sebagai Kapolda DIY sudah dihadapkan dengan berbagai kasus akan tetapi berkat do’a dari masyarakat DIY kasus yang ada dapat terurai sedikit demi sedikit yang mudah-mudahan dapat terselesaikan tanpa menimbulkan permasalahan baru.
Kapolda juga bersyukur alhamdulillah dalam kesempatan ini ternyata unsur Forkominda Sleman sangat kompak dan sangat antusias dalam menghadiri acara ini terbukti dari yang hadir mulai dari Kepala Desa, Camat, Danramil, Kapolsek, Babinkamtibmas, Babinsa serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan sebagainya oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa Kab. Sleman ternyata juga istimewa. Dan berharap hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan demi terwujudnya lingkungan yang nyaman, aman dan tenteram.

Dengan melihat keguyupan para unsur di Kab. Sleman ini, meyakini Kab. Sleman akan muncul istilah yang dinamakan Keryo Raharjo, ujar Kapolda DIY.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturrahmi Kapolda DIY Bersama Forkopimda Kabupaten Sleman