TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SMK Putra Katulistiwa Sabet Kejuaraan Panjat Tebing Piala Dandim 1207/BS

By 02 May 2016 12:06Kodam XII/Tanjungpura
12i

Kubu Raya, Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos usai mengikuti Upacara bendera Mingguan di Makodam XII/Tpr, Senin (02/05/2016) memberikan keterangan pers tentang kejuaraan panjat tebing Piala Dandim 1207/BS.

Kapendam mengungkapkan bahwa pada kejuaraan panjat tebing Piala Dandim 1207/BS telah dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 30 April hingga 1 Mei 2016 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak.

“Kejuaraan Panjat Tebing Kota Pontianak Katagori Lead Perorangan Tingkat Pelajar Se-Kota Pontianak dan Sekitarnya dalam rangka Memperebutkan Piala Tetap Dandim 1207/BS diikuti oleh 10 SMU sederajat dengan jumlah peserta lomba sebanyak 81 orang masing-masing 32 orang wanita dan 49 orang pria”, terangnya.

Untuk pria Juara umum diraih SMK Putra Katulistiwa yaitu Juara 1 diraih Riki, juara 2 Hendrik dan Jamil mendapatkan juara 3, sementara Juara harapan satu Hendrianto, juara harapan dua dan tiga dari SMA 4 Pontianak yaitu diraih Syarif dan Agus Kurnia.

Sedangkan untuk Wanita Juara Satu Desi dari SMA 9 Pontianak, Juara dua Nurul dari SMA 4 Sungai Raya dan juara tiga Dona dari SMK Putra Khatulustiwa. Untuk juara harapan satu, dua dan tiga Nurjanah, Dewi dan indah, Ketiganya dari SMA 9 Pontianak.

Bagi para juara, masing-masing diberikan Piala dan Piagam Penghargaan serta sejumlah uang pembinaan untuk memacu para Atlit panjat tebing Kota Pontianak lebih berprestasi.”Bagi peserta yang belum juara agar lebih giat lagi berlatih karena nanti pertengahan Mei akan diadakan kembali perlombaan serupa di tingkat Provinsi Kalbar”, pungkas Kolonel Inf Tri Rana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SMK Putra Katulistiwa Sabet Kejuaraan Panjat Tebing Piala Dandim 1207/BS