TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Suasana Harmonis Tampak Pada Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-70 di Kodim 0803/Madiun

By 10 May 2016 15:50Kodam V/Brawijaya
p1

Madiun, Bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun telah dilaksanakan Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-70, dengan tema “Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Harmonis dan Sejahtera Serta Mampu Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok TNI AD” yang diikuti sekitar 400 orang.Selasa(10/5/16)

Hadir dalam acara Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-70 tersebut Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos beserta Istri, Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf M. Yusuf beserta Istri, Para Pasi, Danunit Kodim 0803/Madiun beserta Istri, Danramil 0803/01 sampai dengan 0803/ 17 dan Danpos 0803/18 Madiun. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0803/Madiun dan Persatuan Istri Purnawirawan.

Pembina Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Koorcab Rem 081 PD. V/Brawijaya Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos menyampaikan Keberhasilan seorang Suami sangat berpengaruh terhadap karir kebahagiaan Istri. Seandanya Ibu-Ibu bukan Suami TNI AD tidak akan banyak penekanan-penekanan kepada Ibu-Ibu. Dalam kesempatan Peringatan HUT Persit KCK ini Saya apresiasi yang sangat baik untuk keberhasilaan Persit.. Perlu juga saya sampaikan bahwa Saya masuk sudah 1 tahun, mulai pendampingan swasembada pangan, kerjasama bulog, situasi berkembang saat ini PKI masih berani eksis menuntut pengembalian hak-hak dan nama baik PKI. Kita adalah korban keganasan PKI, jauhi, waspadai dan hindari paham-paham PKI yang ingin memutar balikan fakta. Pesan Letkol Inf Rachman Fikri.

Selanjutnya dalam Sambutan Ketua Umum Persit KCK yang dibacakan Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Ny. Deasy Widiastuti Rachman Fikri yang intinya Dalam kesempatan yang baik tersebut mengucapkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-70, dengan tema “Dengan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Harmonis dan Sejahtera Serta Mampu Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok TNI AD”.

Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-70 ditandai dengan Pemotongan tumpeng danPemberian tali asih serta ditampilkan Tari Dongkrek Kigar oleh anggota Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun.(Tim/Penrem081)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Suasana Harmonis Tampak Pada Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-70 di Kodim 0803/Madiun