TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tegakan Disiplin Dan Patuhi Rambu Lalulintas Di SMAN 18 Kab. Tangerang

By 31 May 2016 14:11Kodam Jaya
sman

Komandan Koramil 11/Tigaraksa Kapten Arh Bambang EP dan Tim penyuluhan TMMD REGULER Nonfisik Ke 96 TA.2016 Kodam Jaya yang bekerjasama dengan POLRI mengajak siswa SMAN 18 KAB. TANGERANG untuk mematuhi rambu lalu lintas, Senin (30/05).

Penyuluhan ini penting dilakukan karena masih banyak para pelajar yang tidak memahami dan mentaati rambu lalu lintas. Misalnya masih banyak pelajar yang tidak memakai helem saat berkendara, belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan lainnya.

“Jadi harapan kita dari tim penyuluh dengan adanya penyuluhan TMMD NONFISIK Ke 96 TA.2016 Kodam Jaya ini para siswa-siswi di sekolah ini tidak terpengaruh untuk ikut-ikutan dengan pengendara lainnya yang tidak mentaati rambu lalu lintas,” ujar penyuluh Bripka Muchsin.

Ia juga siap bekerjasama dengan Koramil dan pihak sekolah maupun guru untuk melakukan razia kelengkapan lalu lintas di lingkungan sekolah SMAN 18 Kab. Tangerang, Razia ini tidak bersifat tilang, hanya saja agar para siswa melengkapi rambu lalu lintas.

Menanggapi ini, Kepsek SMAN 18 Kab. Tangerang H. Heri Supriatna Spd menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi Program TNI yang bekerjasama dengan Kepolisian yaitu TMMD Nonfisik Ke 96 TA.2016 Kodam Jaya. Pihaknya juga mendukung inisiatif ini untuk melakukan razia perlengkapan kendaraan para siswa. “H. Heri Supriatna Spd siap untuk mendukung itu. Para guru kita bisa membantu untuk hal tersebut,”
Ia juga menjelaskan pemahaman berlalu lintas dan bahaya narkoba ini sangat berguna bagi siswa-siswi di sekolah kami. Ia berharap agar pihak kepolisian bekerja sama dengan Koramil agar sering memberikan penyuluhan kepada siswa, ujarnya

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tegakan Disiplin Dan Patuhi Rambu Lalulintas Di SMAN 18 Kab. Tangerang