Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Tim Kesehatan Kodim 0814 Jombang Pantau Kesehatan Masyarakat

Dibaca: 14 Oleh 26 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Jombang.     Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Prajurit TNI dari Tim Kesehatan Kodim 0814 Jombang, yang tengah melaksanakan tugas mendampingi pasukan TMMD, tepatnya diDesa Sumberejo Kec.Wonosalam Kabupaten Jombang, Jatim, Rabu 25 Mei 2016.
Tim Kesehatan ini berposko di salah satu ruang desa Sumberejo, selain memantau kesehatan dari prajurit satuan tugas TMMD, juga memeriksa kesehatan dari warga sekitar yang membutuhkan. ”Karena letak desa yang terpencil kadang masyarakat kurang peduli dengan gejala kesehatan yang nantinya dapat menjadi sakit yang sangat serius, untuk itu kadang saya menerima warga yang mempunyai keluhan kesehatan “, ujar Sersan Mayor Suprapto salah satu Tim Kesehatan KodimJombang.
Sementara itu, Kepala Desa Sumberejo mengucapkan terimakasih kepada Prajurit TNI. “Apalagi kedatangannya untuk membangun dan mengobati masyarakat kami yang sakit, mengingat kampung kami sangat  jauh dari kampung tetangga, apalagi bila ingin berobat harus melewati hutan dan bergunung-gunung “. (Penrem 082/CPYJ)
Baca juga:  Pandawa Berbagi Sesama, Satgas Yonif MR 411 Gelar Donor Darah di Merauke

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel