TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Kesehatan Kodim 0814 Jombang Pantau Kesehatan Masyarakat

By 26 May 2016 12:14Kodam V/Brawijaya
4

 

Jombang.     Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Prajurit TNI dari Tim Kesehatan Kodim 0814 Jombang, yang tengah melaksanakan tugas mendampingi pasukan TMMD, tepatnya diDesa Sumberejo Kec.Wonosalam Kabupaten Jombang, Jatim, Rabu 25 Mei 2016.
Tim Kesehatan ini berposko di salah satu ruang desa Sumberejo, selain memantau kesehatan dari prajurit satuan tugas TMMD, juga memeriksa kesehatan dari warga sekitar yang membutuhkan. ”Karena letak desa yang terpencil kadang masyarakat kurang peduli dengan gejala kesehatan yang nantinya dapat menjadi sakit yang sangat serius, untuk itu kadang saya menerima warga yang mempunyai keluhan kesehatan “, ujar Sersan Mayor Suprapto salah satu Tim Kesehatan KodimJombang.
Sementara itu, Kepala Desa Sumberejo mengucapkan terimakasih kepada Prajurit TNI. “Apalagi kedatangannya untuk membangun dan mengobati masyarakat kami yang sakit, mengingat kampung kami sangat  jauh dari kampung tetangga, apalagi bila ingin berobat harus melewati hutan dan bergunung-gunung “. (Penrem 082/CPYJ)

Tim Kesehatan Kodim 0814 Jombang Pantau Kesehatan Masyarakat