Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Tim Spamad Sosialisasi Di Korem 142 Tatag

Dibaca: 97 Oleh 10 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Parepare(10/5), kegiatan sosialisasi Pengamanan Aset dan Materiil TW-II Tahun 2016 yang dilaksanakan bertempat di GSG  Hasanuddin Makorem 142 Tatag dan  diikuti ratusan peserta sejajaran Korem 142 Tatag.

Tim Sosialisasi Pammat diketuai Letkol Arm Sholeh beserta 3 orang anggota dari Spamad  melaksanakan sosialisasi selama 2 hari di jajaran Korem 142 Tatag.

Para peserta antusias mengikuti kegiatan ini karena dapat menambah pengetahuan dalam pertanggung jawaban pengamanan asset dan materiil serta sebagai upaya dalam meningkatkan kemampuan pejabat yang bertanggung jawab di bidang tersebut agar tercapainya tertib pengamanan dan administrasi khususnya di jajaran Korem 142 Tatag.

“Terutama di titik beratkan kepada asset milik TNI yang berupa Lahan Tanah agar dapat lebih di perhatikan karena belakangan ini adanya oknum  yang menduduki dan mengakui lahan Tanah, untuk mengantisipasi hal tersebut agar kepada pejabat yang bertanggung jawab di bidang tersebut segera berkoordinasi dengan instansi yang terkait dan membuat patok batas dan terbitkan sertifikat agar tidak terjadi penyerobotan terhadap lahan tanah milik TNI khususnya”dalam amanatnya Mayor Ckm Kresna Sebagai Pabanda pamstal  Mabesad.

Baca juga:  "Saya Bangga Bisa Lolos Dalam Sidang Parade"

Turut hadir dalam acara tersebut Para Kasi Rem 142 Tatag, Para Dan/Kasat Balak ajurem 142 Tatag, para perwira Korem 142 Tatag serta para peserta sosialisasi dari jajaran Korem 142 Tatag

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel