Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi Lokasi TMMD

Dibaca: 6 Oleh 26 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tim Wasev dari Mabes TNI yang dipimpin Kolonel Lek Khozin M.S AAU dan Letkol Adm Baharuddin SH. meninjau  Lokasi  TMMD di Kelurahan Rempang Cate Kec. Galang Batam, Rabu (25/5/2016).

Rombongan Tim Wasev dari Mabes TNI meninjau sasaran TMMD yang sedang di kerjakan dalam pembuatan semenisasi Jalan di Ds. Blongkeng Kel. Rempang Cate Kec. Galang Batam.

Disela-sela kunjungannya Tim Wasev dari Mabes TNI berbincang-berbincang dengan Masyarakat di sekitar sasaran TMMD di Ds. Blongkeng. Kolonel Lek Khozin M.S AAU menyampaikan bahwa TMMD yang dilaksanakan tersebut merupakan langkah yang sangat positif bagi pembangunan di seluruh wilayah Indonesia,  dia juga menyampaikan TMMD  tersebut  bukan saja dilaksanakan Ds. Blongkeng tapi serentak di seluruh Negara Indonesia dan sebagai TNI hanya sebagai pendukung Pemerintah Daerah untuk menyejahterakan Masyarakat lewat Pembangunan Wilayah-wilayah terutama wilayah terpencil yang sulit dijangkau. Dalam kunjungannya Tim wasev juga didampingi  Pasi Ter Kodim 0316/Batam Kapten Inf B Zebua dan Danramil 04/ Galang Kapten Inf R. Nenggolan hingga kunjungan berakhir dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Baca juga:  100 Personel TNl Gerebek Desa Salimah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel