TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0813 Bojonegoro Gelar Silaturahmi Dengan Aparatur Pemerintah

By 14 May 2016 15:43Kodam V/Brawijaya
cpyj

BOJONEGORO,- Salah satu tugas TNI AD yaitu melaksanakan pemberdayaan Wilayah Pertahanan di darat, dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini. Jumat (13/5) pagi, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar acara Silaturahmi dengan Aparatur Pemerintah se- wilayah Kabupaten Bojonegoro, di Gedung Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto Bojonegoro.

Acara yang mengusung tema “Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintah kita bangun masyarakat yang berkarakter berlandaskan wawasan kebangsaan Indonesia guna mewujudkan persatuan dan kesatuan”, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara Prajurit TNI Kodim 0813 dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Hal ini dilakukan agar terjadinya keeratan hubungan yang lebih harmonis serta memiliki komitmen yang sama dalam membangun masyarakat yang berkarakter” demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, dalam sambutannya.

Masih menurut Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, bahwa komponen bangsa juga merupakan sumber daya yang perlu dipersiapkan dalam mendukung pertahanan negara dan pembangunan bangsa. Hal tersebut dilakukan untuk mengatasi kesulitan rakyat serta mendukung kebijakan pemerintah dalam pembangunan nasional.

“Diharapkan melalui komunikasi sosial yang baik ini dapat dijadikan modal utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Sehingga dengan terjalinnya komunikasi yang baik itu permasalahan dapat cepat terselesaikan” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono, menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada segenap jajaran TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro, yang turut berpartisipasi dalam pembangunan di Bojonegoro dengan berbagai dukungan yang tiada henti.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten, kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro atas kerjasamanya yang selama ini telah banyak mendukung untuk kemajuan Bojonegoro. Diharapkan, sinergitas ini bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya” ujarnya.

Silaturahmi Dandim 0813 Bojonegoro yang dikemas dalam dialog interaktif itu, selain dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, juga hadir diantaranya Jajaran Forpimda, para SKPD, pejabat Pemkab, Ka Bulog Sub Divre III Bojonegoro, Ketua KPU Bojonegoro, Kapolsek se- Bojonegoro, Muspika se-wilayah Bojonegoro serta segenap Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0813 Bojonegoro Gelar Silaturahmi Dengan Aparatur Pemerintah