Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

TMMD-96 Tahun 2016 Mojokerto, Pengecoran Jalan Dsn. Mojoroto Ds. Mojorejo Capai 90 Persen

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Berkat kerja keras personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-96 TA. 2016, perbaikan jalan Dusun Mojoroto Desa Mojorejo sudah memasuki tahap pengecoran, pada Sabtu 21 Mei 2016.

Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Djohan Darmawan, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa perbaikan jalan Dusun Mojoroto Desa Mojorejo Kec. Jetis Kab. Mojokerto merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Ke-96 TA. 2016.  “Perbaikan jalan Dusun Mojoroto sepanjang 700 meter dengan lebar 3 meter, pengerjaannya bersamaan dengan pembangunan tanggul penahan tanah (TPT) Mojoroto. Pada Minggu kesatu dan kedua sudah dilaksanakan pengerasan, kemudian Minggu ketiga dilaksanakan pengecoran,

“Saat ini capaiannya sudah ± 90%, paling lambat di awal minggu keempat sudah selesai. Rata-rata setiap hari berhasil mengecor sepanjang 120 meter dengan menghabiskan material 8 mixer cor,” demikian penjelasan Dandim Djohan.

Kapten Inf Didik Budi Santoso, Danramil 0815/01 Pralon selaku Perwira Pengawas dalam kegiatan perbaikan jalan lingkungan Dusun Mojoroto,  menambahkan bahwa Satgas TMMD yang bertugas di lokasi pengecoran dibagi dalam beberapa sektor. “Ada yang bertugas mengusungi pasir, meratakan tanah dan ada pula yang meratakan material cor, semua bahu membahu untuk menyelesaikan tugas.

Baca juga:  Prajurit Satgas TMMD Ajar Anak PAUD

Kegiatan pengecoran jalan melibatkan 43 orang, terdiri dari  anggota Kodim 0815/Mojokerto  sebanyak 12 orang, anggota Yonkav 3/Tank 14 orang, anggota Zipur 3 orang, FKPPI 4 orang dan warga masyarakat 10 orang. Hingga saat ini  kegiatan pengecoran tidak ada kendala dan  berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.(Penrem 082/CPYJ )

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel